Dosen sekaligus KaProdi BKI FAI Lolos Program Wirausaha RISTEKDIKTI 2024

FAI- Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Pertama-tama, mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas nikmat yang dianugerahkan kepada kita semua sehingga diberi kenikmatan berupa kesehatan jasmani dan rohani.

Hari ini (15/05/2024) keluarga besar Fakultas Agama Islam (FAI) UNISBA Blitar patut berbangga. Bagaimana tidak, Nanda Istiqomah, M.Pd., salah satu Dosen FAI yang sekaligus juga KaProdi Bimbingan Konseling Islam (BKI) Lolos dalam membimbing Program Pembinaan Mahasiswa (P2MW) yang diadakan oleh KEMENDIKBUDRISTEK 2024. Hal ini merupakan salah satu capaian terbaik untuk menjadikan pembelajaran baik kepada seluruh Tenaga Pendidik maupun Mahasiswa UNISBA bahwa SDM yang selama ini dimiliki mampu bersaing dengan nama kampus-kampus ternama diluar sana.

Dengan hasil yang diperoleh ini diharapkan seluruh Dosen maupun Mahasiswa UNISBA dapat lebih aktif dalam mengikuti program-program baik yang diselenggarakan KEMENDIKBUDRISTEK maupun yang lainnya. Sesuai dengan tagline FAI “menghantar mahasiswa berwawasan global, berlandaskan IPTEK, berjiwa¬†entrepreneur, menjunjung tinggi nilai Islami dan kearifan lokal menghasilkan mahasiswa yang berkualitas“. Hal ini menegaskan bahwasanya FAI sangat mendukung tercapainya sinergitas IPTEK dan nilai-nilai keagamaan. Oleh sebab itu semoga kedepan banyak Dosen dan Mahasiswa UNISBA terutama Dosen dan Mahasiswa FAI dapat lebih banyak terlibat secara langsung dalam program-program pengabdian maupun penelitian.

Share:

Author: Fakultas Agama Islam

Related Articles